City Of Death 2 (World Of SupraNatural)

Title : City Of Death

Author : Tri Shena Orivia Pasin
Genre : Horror, Mystery, Adventure, NC 17, Romance, Friendship
Main Cast : - Shiori Tamao
                   - Sakakibara Haruma
                   - Kato Miyu (OC)
                   - Nishida Yu (OC)
                   - ETC...
Rating : PG 15 +
Lenght : Chapter
Disclaimer : Maaf baru sekarang bis angelanjutin FF nyaa ohya maaf juga kalau Gaje dan kata nya kurang jelas admin lagi berusaha ngebuat nya, maklum Author kan pemula walaupun ada FF yang dah Author buat tapi itu lebih parah dari pada ni FF. Ni FF Author terinspirasai dari film ny Silent Hill yang ada kata - kata "Kota Mati" dari kalimat itu Author langsung terinspirasi sama juga Author terinspirasi sama FF yang Author baca yang Genre nya Mystery & Horror, klo yang Part 2 ini Author terinspirasi dari Anime Jepang "Another" . RCL ya.... NO Bash, No Copas,Author terima Kritik nya tapi jangan yang terlalu pedas ya... cabe nya tiga biji aja, Author juga nerima Saran/masukan nya.

Yang belum baca Chapter 1 nya Disini :

DON'T FORGET RCL (Read,Coment,& Like). DON'T BE SILENT READERS

- Miyu POV End -

"Oh ya Tuhan, mengapa sudah larut malam ini mataku tetap tidak mau menutup. Dan selalu terpikir tentang buku itu, apakah aku harus menelpon Tamao. Argggh...Tidak!! Aku harus melanjutkan membaca buku itu". Aku langsung mengambil buku itu dan langsung membaca nya aku terkejut saat melihat foto SupraNatural itu pada saat dia masih muda,dia sangatlah mirip dengan teman sekelas ku. tetapi aku lupa siapa nama nya. baiklah besok akan ku tanyakan kepada Yu" sambil memeluk buku itu aku mulai memejamkan mata sambil memikirkan soal foto yang mirip seperti teman sekelas ku higga akhirnya aku pun terlelap tidur.

----------------------------------------------SKIP TIME------------------------------------------------------------

Keesokan Pagi nya. Sekarang aku ada di sekolah, dari tadi aku berlarli sekencangnya untuk mendapatkan Informasi tentang SupraNatural yang sangatlah mirip dengan temanku. "bruk..." tanpa sengaja aku menbrak sesuatu, tidak kusangka yang ku tabrak adalah temanku sendiri ya siapa lagi jika bukan Yu. Dan Yu langsung menanyakan sesuatu kepadaku.
"Hey...kenapa terburu-buru? Coba kutebak, mungkin dirimu memimpikan SupraNatural itu, Huh! Sudah ku kira kau akan ketakutan" Kata Yu. yang sedang berada disampingku.
 "Tidak ada. aku ingin berbicara padamu hanya empat mata di dalam kelas sesudah pulang sekolah" Jawab ku sambil kewalahan sehabis berlari tadi.
"Huh! Kau ini bagaimana aku sedang sibuk" Jawabnya yang terlihat cemberut.
"Apakah alasanmu itu adalah hanya untuk berkencan dengan Sakakibara Haruma?"Tanyaku, yang langsung membuatnya tercengang.
"Ah,,,anu...Baiklah pulang sekolah ini" Jawabnya. Yang langsung ku berikan senyum kemenangan.

_____________________________________ SKIP TIME _________________________________

Kring...Kring Bel Sekolah berbunyi menadakan saatnya waktu untuk pulang sekolah. Aku langsung mengajak Yu untuk mencari kelas yang kosong ternyata semua kelas masih penuh. Kami pun harus menunggu sampai semua orang tidak ada.

"Huh! lama sekali, sekarang saja membicarakannya, Karenamu aku tidak bisa kencan dengan Haruma" Gerutu Yu. Tetapi aku tidak menghiraukannya.
"Tungu dulu. kelas 1-3 sedang kosong. Ayo kita kesana" Ajakku yang langsung diterimannya dengan kesal.

-Saat Sampai Di Dalam Kelas-

"Baiklah, sekarang cepat katakan apa yang ingin kau bicarakan?!" Tanya Yu dengan sangat cuek kepadaku.
"Tunggu dulu jangan langsung marah.Tadi malam aku membaca buku itu, aku tidak sengaja melihat SupraNatural itu ketika ia masih muda dan aku melihat SupraNatural itu sangatlah mirip dengan teman sekelas kita tetapi aku lupa siapa ia" Tanyaku selagi bingung.
"Huh! kau ini bagaimana nama teman sekelas saja sampai lupa. baiklah tunjukkan foto SupraNatural itu ketika ia muda" Kata nya sambil, mengerutkan kening nya.
"Baiklah, ini dia" Jawabku sambil mengambil Buku itu di dalam tasku dan membuka halaman itu.
"Apakah kau yakin kau lupa siapa nama nya?" Tanya nya, Jawab ku mengeleng.
"Aku lupa... walaupun sekelas kau tahu sendirikan aku terkadang lupa" Jawabku.
"Ya, SupraNatural ini mirip sekali dengan  Sasazaki Tomomi. teman sekelas kita, dia adalah orang yang selalu menyendiri, dan ia juga selalu di anggap orang yang tidak ada di kelas kita" Jawabnya yang langsung membuat ku sontak kaget.
"Ya, aku baru ingat, bukankah dia keturunan Jepang & Spanyol? Yang setiap ditanyai keberadaan nya hanya diam saja dan pura - pura tidak tahu?" Jawabku.
"Ya, asal kau tahu ketika aku ingin pulang tanpa sengaja aku melihat diri nya sedang melihat ke arah langit, aku sempat mengira dirinya gila. Saat itu aku ingin mengikuti diri nya tetapi saat itu tiba - tiba hujan turun dan aku langsung berlari saat ku lihat kearah belakang ternyata tidak ada siapa - siapa lagi" Jawabnya.
"Begitu, bagaimana besok kita mengikutinya. Bukankah dia keturunan Spanyol? Mungkin dia bisa berbahasa Spanyol dan..." Ajakku. Dan langsung dipotong oleh nya.
"Kau ini bagaimana tidak bisa ia sangatlah misterius sekali. Dia sangat susah untuk ditanyai" Jawabnya seakan tidak setuju yang aku usulkan.
"Kita harus mencobanya. Mungkin kita bisa" Jawabku yang langsung tersenyum menatap sahabat ku ini.
"Ya, terserahmu sajalah yang penting besok aku tidak ikut - ikut" Jawabnya dengan nada kesal. 
"Baiklah."

Miyu POV

Tidak terasa hari sudah hampir  malam saja, aku dan Yu Pun langsung segera pulang. Sekarang aku sedang dijalan untuk menghilangkan rasa stres yang demikian hari terus memuncak.
"Kring...Kring..." Kantong baju ku langsung bergetar, ternyata itu adalah suara HandPhone ku yang menandakan ada Email masuk siapa lagi jika bukan Tamao-kun. Aku langsung membuka isi pesan tersebut dan berbunyi :




From Shiori Tamao <3 :

- Konnichiwa? Maafkan aku aku hari ini tidak jadi pulang karena keluarga ku masih ada urusan. Kulihat di HP ku selalu bergetar dari tadi pagi tetapi aku tidak menghiraukannya karena aku sedang sibuk di sini, aku janji kemungkinan besok aku akan pulang. Sampai Jumpa... Ore wa anata o daisuki 

To Tamao-kun :

Konnichiwa!! ^^ <3 Tidak apa - apa. Tetapi aku masih marah karena kau tidak mengangkat Telpon dariku. Tetapi tidak masalah. Sampai Jumpa... Atashi mo anata o daisuki!!

Aku langsung memasukan HP ku kedalam saku baju. Tidak terasa dunia sangatlah sepi jika tidak ada dirimu Shiori Tamao.

-Miyu POV End-

Tiba - tiba aku langsung memikirkan tentang buku itu, aku langsung berlari untuk menuju rumah. Tanpa sengaja Lampu jalan menuju rumahku mati, dan disini sangat gelap gulita, pada saat itu aku langsung merinding tanpa basa basi aku langsung berlari dan tidak kusadar aku telah sampai dirumahku padahal sekarang belum larut malam. Pada saat masuk di rumah aku langsung ditawari oleh Okaa-san untuk makan dan Okaa-san pun sempat khawatir melihatku berlari seperti sehabis dikejar setan. Okaa-san pun langsung menanyaiku
"Miyu? ada apa dengan mu tiba-tiba berlalri?"
"ah, bukan apaa okaa-san" jawab ku sambil tersenyum pada Okaa-san ku
"Apa kau yakin? akhir-akhir ini kau sering bertingkah aneh apakah kau sakit?" tanya Okaa-san ku yang semakin curiga padaku
"ahh apakah Okaa-san yakin?? sepertinya tidak, mungkin karena akhir-akhir ini aku banyak PR di sekolah" jawabku, entah apakah Okaa-san tau atau tidak jika aku berbohong
"Baikalah, Okaa-san mempercayaimu"

Selesai berbicara dengan Okaa-san aku pun langsung cepat- cepat masuk kamar ketika aku menaruh tas ku di atas meja belajar tiba-tiba HandPhone ku berdering, yappp ada telpon masuk dari Yu. aku pun langsung mengangkatnya.

"Ya? Ada apa Yu?"tanyaku
"heyyy, maukah kau pergi ketaman sekarang?"
"hah? untuk apa? apakah untuk melihat kau berkencan dengan Haruma?" Tanyaku binggung kepada sahabat ku yang satu ini, ya dia selalu mengerjaiku setiap aku berjalan-jalan dengan nya.
"Tidak, ada hal spesial untuk mu pokok nya datang sekarang aku menuggumu..okee??" Kata Yu yang langsung di matikan sambungan telpon nya dengan ku
"heyyy...tunggu"yaa belum sempat aku bilang sepatah katapun padanya dia langsung mematikan sambungan telpon nya saja. aku pun binggung apa yang ingin ia bicarakan padaku.

Agar tidak binggung akupun langsung mengganti pakaian ku dengan menggunakan jeans, dan jaket yang baru beberapa hari lalu ku beli di toko langganan ku, cuaca di luar memang agak dingin, makanya itu aku menggunakan jaket yang baru kubeli. aku pun langsung pergi menuju taman, karena rasa penasaraan ku yang tinggi.

- Miyu POV -

Aku berjalan melewati malam yang gelap gulita ini, entah sepi rasanya jika tidak ada kehadiran Tamao-kun. biasanya jika aku ingin keluar malam seperti ini ia biasanya menemani ku. yaa tetapi tidak masalah bagiku karena semakin lama menuggu saat kita bertemu dengannya kembali pasti akan terasa sangat bahagia. di taman ini banyak sekali para sepasang kekasih yang bermain kembang api, sedangkan aku mencari-cari dimana keberadaan sahabatku yang demikian tidak terlihat. sampai akhirnya ada seseorang yang memanggilku

- Miyu POV End-

"Hey Miyu, Cepat kesini" aku pun langsung mencari sumber suara yang ditujukan kepada ku
"Heyy, diarah sini" akupun akhirnya menemukan sumber suara itu

"hmm, ada apa kau menggajaku ke taman malam-malam?"
....

Maaf aku update ceritanya kelamaan udah bertahun-tahun malah dan terakhir cuma sampai sini aja ceritanya, aku nggak bisa ngelanjutinya dulu untuk saat ini mungkin nanti aku tambahin deh kalo dapet inspirasi. Cerita yang kedua ini lebih bertele - tele hehe dan ga jelas kali ya nanti di lain kesempatan aku ngelanjut deh hehehe, terima kasih bagi yang udah mau tau kelanjutannya....sampai jumpa.



____CITY OF DEATH__ HIATUS____

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cakrawala yang Terisolasi

ELEMEN VOLTA