a little poetry for you

Gejolak Nadaku

Entah harus seberapa banyak coretan yang harus kutuangkan dalam sajakku
Sebelum datangnya hadirmu
Aku pernah gagal dicintai seseorang
Entah penyebabnya berada di diriku atau dia yang selalu mengabaikanku
Hingga saatnya aku menutup hatiku
Selalu menjaga pandanganku agar aku tidak jatuh lagi
Setahun berlalu, kaupun datang
Kau datang saat aku mencoba menghilangkan rasaku padanya
Awalnya, aku tidak pernah menyukai seseorang yang tiba-tiba mencintaiku
Aku selalu berpikir, biarlah aku yang mendahului mencintaimu agar aku merasa nyaman
Tapi kau berbeda, dibandingkan dengan perasaan yang tidak nyaman
Kau selalu menunjukkan rasamu padaku
Melewati depan kelasku…
Ada dalam barisan upacara, walau bukan disampingku melainkan dibelakangku
Menunggu diriku datang, walau aku sangat lama untuk datang
Dan hal lainnya yang tak dapat ku jelaskan satu persatu
Aku sangat senang dengan upayamu
Tetapi, satu hal yang selalu kutakutkan pada dirimu
Apakah rasamu hanya sesaat?
Aku selalu takut jika harus jatuh lagi, ketika aku sudah sangat mencintai
Inilah alasanku mengapa aku tidak ingin mencintaimu lebih walau aku selalu menaruh harap padamu
Apakah menurutmu ini adalah salah satu keegoisanku?
Inilah sepenggal sajakku untukmu
Dari S untuk A.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cakrawala yang Terisolasi

ELEMEN VOLTA